Water Treatment

Home / Produk / Water Treatment

WATER TREATMENT (Pengolahan air) merupakan suatu proses yang digunakan untuk membuat sumber air baku atau air limbah menjadi air yang dapat diterima bagi pengguna akhir sesuai dengan standar  yang dibutuhkan (diinginkan). termasuk air bersih, air minum, air untuk proses industri, air pengobatan dan air untuk keperluan lainnya.

Tujuan dari semua proses pengolahan air yang ada adalah menghilangkan Kontaminan dalam air, atau mengurangi konsentrasi kontaminan tersebut sehingga menjadi air yang diinginkan sesuai kebutuhan (pengguna akhir) tanpa merugikan dampak ekologis.

Proses-proses yang terlibat dalam pemisahan Kontaminan dapat menggunakan Proses Fisik seperti menetap dan penyaringan Kimia seperti Desinfeksi dan Koagulasi. Selain itu proses Biologi juga digunakan dalam pengolahan air limbah, proses-proses ini dapat meliputi, mencampur dengan Udara, diaktifkan Lumpur atau Saringan pasir padat

Berikut ini adalah beberapa permasalahan kondisi air yang biasa di alami  :

  1. Berwarna kuning
  2. Berwarna hitam / keruh
  3. Berbau bangar
  4. Bau besi yang sangat menyengat
  5. Berlumpur
  6. Berkerak ketika semalaman di endapkan
  7. Berminyak
  8. Lapisan bejana menjadi licin, misal semalaman air di endapkan di dalam ember, lalu air di buang, sentuh permukaan lapisan ember tersebut, permukaan licin, seperti ada cairan pelicinnya.

kami menawarkan solusi untuk mengatasi permasalahan-permasalahan air di rumah, kantor dan instansi anda dengan harga terjangkau dan kompetitif.

sebagai gambaran untuk skala rumah tangga kami memberikan harga mulai 3.5 jt. Dengan harga 3.5 jt, anda akan mendapatkan tabung filter, media filter,housing, cartridge, pompa air, berikut dengan pemasangannya.

 

segera hubungi customer service kami di 085879860068.