Depot Air Minum Sisitem Bagi Hasil

Home / Peluang Usaha / Depot Air Minum Sisitem Bagi Hasil

Bisnis air minum isi ulang memang sangat menguntungkan. Dengan modal produksi yang sangat kecil dapat menghasilkan 300% keuntungan sehingga usaha ini sangat diminati. Bagi Anda yang ingin memulai usaha depot air minum isi ulang tetapi terkendala permodalan atau anda masih ragu sehingga takut gagal padahal modal yang dikeluarkan “banyak”, untuk itu HAQQ grup memberikan solusi kerja sama untuk usaha depot air minum isi ulang dengan sistem bagi hasil.

Calon Mitra kerja sama cukup menyediakan tempat dan kendaraan(untuk layanan antar), sedangkan dari Haqq Water akan memfasilitasi satu unit mesin DAMIU siap pakai. Dengan adanya sistem ini diharapkan para calon usahawan DAMIU yang terkendala permodalan bisa teratasi.

Keuntungan akan dibagi menjadi 70% untuk Mitra dan 30% untuk Haqq. Keuntungan dihitung dari pemasukan dikurangi pengeluaran depot dalam satu bulan, jika terjadi dalam suatu bulan berjalan pengeluaran lebih besar dari pada pemasukan sehingga tidak ada sisa hasil usaha dalam bulan itu maka pihak mitra dan Haqq tidak menerima pembagian hasil, sehingga tidak ada yang dirugikan.

Ingin tahu lebih lanjut? silahkan hubungi CS atau download proposalnya disini >> DOWNLOAD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *